Setelah Dito Mahendra, Nikita Mirzani Yakin Target Penangkapan Selanjutnya Nindy Ayunda
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Bareskrim Polri mengonfirmasi bila pihaknya berhasil menangkap buronan Dito Mahendra. Meski belum dijelaskan secara detail mengenai penangkapannya.

Melihat hal ini, aktris Nikita Mirzani atau Niki yang pernah berurusan dengan Dito dan Nindy yakin jika Nindy Ayunda juga akan segera bernasib seperti Dito Mahendra. Hal ini karena Nindy memiliki catatan kriminal yang cukup untuknya ikut terseret.

"Nindy Ayunda juga rasanya kalau nggak salah dia pun akan kena ya. Karena menyembunyikan, pertama," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 September.

"Kedua, banyak kejahatan-kejahatan yang memang Nindy Ayunda udah tahu apa yang Dito lakukan untuk masalah penyekapan supir sama susternya itu kan memang dilakukan sama mereka berdua, disembunyikan di rumah orangtua Nindy Ayunda di daerah Pondok Pinang ya," lanjutnya.

"Jadi pasti akan merembet ke mana mana. Kayaknya sih harusnya dia kena ya. Kayaknya dia kena sih. Tapi itu kan pengembangan lagi kan dari bapak bapak kepolisian ya," imbuhnya.

Diketahui bila pihak kepolisian juga mengatakan akan segera menyelidiki penyanyi Nindy Ayunda karena dianggap ikut membantu pelarian Dito Mahendra.