Britney Spears Soal Cerai dari Sam Asghari: Tak Bisa Tahan Rasa Sakit Lagi
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears buka suara soal perceraiannya dengan Sam Asghari. Sang suami menggugat cerai setelah mereka menikah selama 14 bulan dan mengajukan cerai ke pengadilan Los Angeles atas alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Sehari setelah gugatan itu, Sam Asghari merilis pernyataan yang berisi doa dan harapan kepada mantan istrinya. Britney Spears kemudian membuat pernyataan sendiri melalui sebuah video yang ia unggah lewat media sosial.

Pelantun Toxic itu terlihat menyeka wajah dan lehernya dengan tisu sebelum mulai menari. Ia menulis soal perceraiannya di bagian keterangan foto.

“Seperti yang semua orang tahu, Hesam (Sam) dan saya sudah tidak bersama. 6 tahun adalah waktu yang panjang untuk bersama seseorang jadi saya sedikit terkejut tapi…” tulis Britney Spears.

“Saya di sini bukan untuk menjelaskan mengapa karena sejujurnya ini bukan urusan siapa pun!!! Tapi sejujurnya saya tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi,” lanjutnya.

“Secara telepati, saya menerima banyak pesan yang mencairkan hati saya dari teman-teman dan saya berterima kasih. Saya mencoba bertahan terlalu lama dan Instagram saya terlihat sempurna tapi ini jauh dari realitanya dan saya pikir kita semua tahu itu!!!” katanya lagi.

Lebih lanjut, Britney Spears merasa ia selalu mencoba untuk menunjukkan apa yang ia rasakan, tapi ia juga merasa harus menutupi kelemahan tersebut.

“Kalau saya bukan tentara terkuat ayah saya, saya mungkin sudah dikirim untuk diperbaiki oleh dokter!!! Tapi itu saat ketika saya membutuhkan keluarga saya!!! Kalian seharusnya dicintai dalam kondisi apa pun… bukan karena sebuah kondisi!!!” tegasnya.

“Jadi saya akan mencoba kuat sebisa saya dan melakukan yang terbaik!!! Dan saya baik-baik saja!!! Oh ya, nikmati hari dan jangan lupa tersenyum!!!” tutup Britney Spears.

Pada unggahan sebelumnya, Britney Spears mengaku tidak tahu atas perpisahan tersebut. Padahal keduanya baru merayakan pernikahan pada Juni lalu. Britney Spears juga menyebutkan rencananya untuk merilis karya musik terbaru.

Britney Spears dan Sam Asghari bertemu dalam lokasi syuting video musik Spears dan menjalin hubungan hingga mereka menikah pada tahun 2022 lalu.