Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Tes DNA untuk Memperjelas Status Anak Wenny Ariani
Citra Kirana (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Citra Kirana menanggapi permasalahan yang dihadapi Rezky Aditya terkait status anak Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita alias Kekey.

Seperti telah diketahui sebelumnya, kasasi yang diajukan Rezky Aditya beberapa waktu lalu telah ditolak Mahkamah Agung. Dengan demikian, putusan MA tersebut memperkuat putusan dari Pengadilan Tinggi Banten yang memutus bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey.

Citra Kirana sendiri masih meyakini bahwa Kekey bukanlah anak biologis dari Rezky Aditya. Ia pun mendukung suaminya untuk melakukan tes DNA.

"Aku memang mendukung penuh untuk suamiku, untuk Rezky Aditya melakukan tes DNA. Karena aku juga pengin memutus keraguan,” kata Citra Kirana, melansir YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa, 4 Juli.

Siap Menerima

Aktris 29 tahun itu juga menyatakan dirinya sudah siap menerima apa pun hasil tes DNA. Bahkan, ia siap menerima kenyataan jika benar Kekey adalah anak biologis Rezky.

“Kalau memang benar (Rezky ayah biologis Kekey) ya it's okay. Nggak apa-apa, aku terima, aku terima itu semua. Aku sama Rezky udah ngobrol berdua untuk ke depannya gimana," katanya.

Ia pun menyatakan bahwa dirinya dan Rezky tidak pernah berniat untuk menghindari putusan pengadilan. Namun, ia ingin memastikan putusan Pengadilan Tinggi Banten itu dengan tes DNA.

"Aku sama Rezky tuh nggak pernah punya sedikitpun niat jahat, nggak pernah sedikitpun kita pengin menghindari, itu tidak sama sekali. Tapi aku pengin semuanya itu berjalan sesuai dengan garisnya. Aku pengin semuanya tuh clear, yang bener, itu niat kita berdua," ujar Citra Kirana.

Aktris yang akrab disapa Ciki itu sekali lagi menyatakan dukungannya kepada Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Ia mengaku lelah dan ingin segera menyelesaikan seluruh keraguan yang dirasakannya.

"Aku pengin tidak ada yang dirugikan, semuanya sesuai dengan aturannya. Karena capek kalau kita tuh hidup kayak dikejar-kejar masalah terus, nggak tenang hidup aku, hidup Rezky Aditya juga nggak tenang. Kita juga nggak mau buat jahat sama siapapun," tutur Citra Kirana.

"Kita nggak mau dzolim sama siapa pun supaya hidup kita juga kedepannya bisa lebih berkah. Jadi , ya aku penginnya kita obrolin baik-baik semuanya. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali," pungkas Citra Kirana.