Rendy Kjaernett Sempat Sujud di Depan Anak Setelah Lady Nayoan Ungkap Perselingkuhannya ke Publik
Rendy Kjaernett (Tangkapan layar YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat bungkam untuk beberapa saat, akhirnya Rendy Kjaernett buka suara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia menceritakan momen di saat sang istri mengungkap perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah ke publik.

Rendy Kjaernett yang mengaku sudah sadar dirinya melakukan kesalahan karena selingkuh mengaku merasa sangat bersalah kepada keluarganya. Ia bahkan sempat sujud dan minta maaf di depan dua anaknya yang masih berumur 8 dan 6 tahun.

“Gua Cuma suruh berdiri anak gua, gua sujud depan mereka, gua Cuma bilang ‘Maafin papa, papa udah buat salah besar ke mama kamu. Papa udah sakitin hati mama sangat sangat besar’,” ungkap Rendy Kjaernett melansir YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin, 3 Juli.

Saat itu, Rendy yanv sudah merasa bersalah kepada anak-anaknya bahkan sudah siap jika buah hatinya itu membencinya.

“Gua bilang ke mereka, ‘Kalau kamu berdua mau benci papa silahkan. Someday kalau kamu nggak terima papa, nggak apa-apa. Tapi kalau kamu mau tanya kenapa papa lakuin ini, papa akan jawab jujur. Yang perlu kalian berdua tahu, papa sayang sama kalian lebih dari apapun,” tuturnya.

Rendy juga menceritakan bagaimana anak keduanya sempat bertanya mengenai pemberitaan yang dilihatnya di media. Namun, saat itu ia mengaku belum bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Pesinetron 35 tahun itu menyebut bahwa dirinya tidak tahu dengan pasti apa yang harus dilakukannya, ketika kisah perselingkuhannya diungkap ke publik. Namun, ia mencoba untuk memperbaiki kesalahannya kepada istri dan anak-anak.

“Gua cuma sebisa gua tetap ada di situ buat anak-anak,” katanya.

Rendy yang menyebut dirinya besar tanpa sosok ayah juga menceritakan bagaimana kekecewaan ibunya setelah melihat rumah tanngganya dengan Lady Nayoan harus berada di ujung tanduk.

“Udah nggak tahu ngomong apa, yang paling gua takutin itu mama,” ucap Rendy.

Pada kesempatan berbeda di depan awak media, Rendy Kjaernett juga mengaku telah membuat kesalahan besar terhadap keluarganya. Ia menyatakan dirinya ingin fokus memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan.

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang kepada keluarga saya. Dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya, dan akan terus menjadi pembelajaran saya untuk jadi lebih baik,” pungkas Rendy Kjaernett.