Kondisi Terkini Sarwendah Setelah Didiagnosis Kista di Batang Otak
Sarwendah (Foto: IG @sawendah)

Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah mengabarkan kondisi terbarunya, setelah mengalami penyakit yang cukup serius. Istri dari Ruben Onsu itu didiagnosis menderita kista pada batang otaknya.

Setelah melakukan pengangkatan kista beberapa waktu lalu, Sarwendah mengatakan bahwa kondisinya masih dalam pantauan dokter.

“Ya, istilahnya masih dalam pantauan (dokter) lah,” ungkap Sarwendah kepada awak media di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 26 Juni.

Meski penyakitnya cukup serius, Sarwendah terlihat sudah bisa menjalani aktivitas sehari-harinya seperti biasa. Namun, ia tidak ingin bicara lebih lanjut mengenai penyakitnya itu.

Artis berusia 33 tahun itu hanya meminta agar banyak pihak yang juga mendoakannya agar cepat pulih dari penyakit yang diderita.

“Ya, doain aja supaya semuanya lebih baik lagi,” pintanya.

Sebagai informasi, Sarwendah mengungkap ke publik bahwa dirinya mengidap penyakit kista di batang otaknya sekitar Agustus 2022 lalu. Namun, ia mengaku tak ingin terlalu memusingkan penyakit yang dideritanya itu.

"Maksudnya, karena nggak tahu, kita nggak usah cari sumbernya dari mana, tapi kita cari bagaimana cara solusi buat penyelesaiannya," kata Sarwendah beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, penyakit yang diderita itu sudah ada sejak tahun 2017. Saat itu, mantan personil Cherrybelle itu kerap mengalami pusing di bagian kepalanya.

“Iya, jadi itu karena aku migrain terus. Setelah aku flashback itu, sudah dari tahun 2017," ucap Sarwendah.

"Tetapi, dua tahun terakhir ini, semakin intens (pusing di kepala)," pungkasnya.

Sarwendah (Instagram @sarwendah29)