Rezky Aditya Diminta Nafkahi Anak Biologisnya dari Wenny Ariani
Rezky Aditya (Instagram @thereal_rezkyaditya)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Mahkamah Agung menolak kasasi dari Rezky Aditya, suami dari Citra Kirana itu tetap dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemina Tarekat atau biasa dipanggil Kekey.

Dengan putusan tersebut, Wenny menuntut agar Rezky memberi nafkah bagi anaknya. Meski tahu bahwa Rezky sudah berkeluarga, Wenny berharap sang aktor bisa menerima Kekey juga sebagai anaknya.

“Tanggung jawab tidak harus dipaksakan, ini jadi dipaksakan karena Rezky selalu menghindar dan mengulur-ulur waktu, karena Rezky selalu bersembunyi. Sudahilah dramanya, sehingga kasus ini berakhir,” ujar Wenny Ariani di Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Juni.

“Cukup sudah yang Kekey rasakan. Buatlah anak ini bahagia dengan kedua orang tuanya, meski masing-masing sudah berkeluarga. Nggak ada salahnya kok,” sambungnya.

Wenny mengatakan, tidak mudah bagi Kekey untuk melihat penolakan dari Rezky. Meski berniat untuk mempertemukan anaknya dengan ayah biologisnya, Wenny masih mempertimbangkan respon dari sang anak.

“Kekey tahu penolakan seperti apa dari Rezky. Kekey tahu, makanya apabila suatu saat ada wacana Kekey bertemu Rezky, saya akan tanyakan kepada anak saya dulu. Karena ini kan bukan sesuatu yang mudah ya. Namanya juga puluhan tahun nggak bertemu, pasti butuh waktu bagi kedua belah pihak,” kata Wenny.

Wenny sendiri mengakui apa yang telah menjadi kesalahannya. Sebagai seorang ibu, Wenny menyebut dirinya masih jauh dari kata sempurna bagi Kekey.

“Saya sebagai ibu masih jauh dari kata sempurna, masih banyak kurangnya. Saya selalu bicara, 'Key, apapun nanti masalahnya, besar, kecil, jelek, buruk, apapun itu, kesalahan anak juga kesalahan mama. Mama minta maaf'. Karena salahnya anak, saya sudah pastikan pasti salah orang tuanya juga,” pungkas Wenny Arifin.

Rezky Aditya (Instagram @thereal_rezkyadhitya)