Rebecca Klopper dan Junior Roberts Jalani Romansa Remaja yang Rumit dalam Series Mozachiko
Pemeran dan produser Mozachiko (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan series Kupu Malam, MD Entertainment kembali merilis series terbaru berjudul Mozachiko. Diadaptasi dari wattpad dan best selling novel karya Poppi Pertiwi, series ini menampilkan kisah romansa sepasang remaja yang bertepuk sebelah tangan hingga perjuangan mereka untuk tetap bersama.

Disutradarai Anto Agam, Mozachiko dibintangi oleh banyak nama aktor dan aktris muda, diantaranya Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Davina Karamoy, Kiara McKenna, Fadi Alaydrus, Jessica Shaina, dan Bertram Beryl.

Junior Roberts yang berperan sebagai Chiko menyambut antusias penayangan series yang ia bintangi bersama Rebecca Klopper itu. Pasalnya, cukup lama ia menunggu Mozachiko dirilis, sudah dua tahun sejak terakhir kali syuting.

“Lumayan lama nunggu untuk ini, dua tahun nunggu. Aku cukup nervous dan grogi, tapi ada sisi aku yang semangat. Awal kita syuting semangat, selesai syuting semangat dan kali ini sangat semangat,” kata Junior Roberts dalam konferensi pers di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Juni.

Junior menyebut series-nya kali ini menampilkan unsur yang cukup lengkap, mulai dari drama romantis hingga komedi. Ia menjanjikan bahwa akan ada cerita yang menarik dinanti di tiap episodenya.

“Ini drama yang lengkap, ada romantis dan komedinya. Ada juga yang namanya pengembangan karakter. Total 17 episode dan tiap epiaode pasti berkembang, momen makin panjang makin interesting. Semoga bisa dinikmati dan diambil hikmahnya,” kata Junior.

Keisya Levronka yang kembali berakting juga menyebut perannya kali ini berbeda. Ia merasa mendapat banyak pelajaran ketika memerankan karakter antagonis untuk pertama kalinya.

“Sebenarnya tak terlupakn karena aku pertama kalinya antagonis, dan itu jadi tantangan sendiri. Nancy (karakter yang dimainkan) ini karakternya bossy dan anak orang kaya. Dia berpikir dunia itu hanya untuk dirinya saja,” ujar Keisya.

Sinopsis

Moza dan Chiko ibarat air dan minyak yang tak bisa bersatu, hal yang baru Moza sadari saat berusaha membuat Chiko jadi pacarnya dalam 100 hari. Moza yang lugu, spontan, dan ceplas-ceplos mana mungkin mendapatkan Chiko, cowok paling cool di sekolah. Namun, bukan Moza namanya kalau ia menyerah begitu saja.

Nancy, cewek terpopuler di sekolah pun terusik sejak kehadiran Moza. Situasi rumit terjadi tidak hanya di sekolah, tapi juga dalam kehidupan pribadi Moza karena latar belakang Nancy. Hanya satu orang yang mampu melihat siapa Moza sebenarnya, yaitu Draco, sosok kakak kelas yang pendiam dan dingin, seorang fotografer dengan mata dan intuisi yang tajam.

Moza yang di sekolah barunya dicap cupu dan kampungan, kini berkesempatan menunjukkan warna aslinya. Moza mengambil langkah ekstrim untuk mencapai tujuannya dan reaksi Chiko setelah mengetahui hal ini, mengagetkan semua orang.

Sebagai informasi, series Mozachiko tayang perdana hari ini, 2 Juni pukul 18.00 WIB,dan dapat disaksikan di WeTV dan iflix.