Klarifikasi Istri Opick Usai Disebut Minggat dari Rumah
Opick dan istrinya, Bebi Silvana (Instagram @bebi.silvana)

Bagikan:

JAKARTA - Istri dari penyanyi Opick, Bebi Silvana mengklarifikasi isu yang beberapa hari belakangan dialamatkan padanya. Ia membantah jika dirinya disebut minggat meninggalkan suaminya.

Bebi mengatakan jika kepergiannya dari rumah untuk menemui orang tuanya yang sedang jatuh sakit. Kepergiannya itu pun sudah mendapat izin dari pelantun Tombo Ati itu.

“Saya ke Bandung itu bukan kabur ya, atau minggat, atau meninggalkan suami, tapi dalam urusan mengurus ibu yang sedang sakit. Itu pun atas izin suami, Mas Opick,” ujar Bebi Silvana di Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei.

Istri ke-4 dari Opick itu juga punya bukti percakapan melalui pesan singkat, yang mana berisi pernyataan tidak akan pergi meninggalkan sang penyanyi dan hanya mengunjungi orang tua untuk beberapa saat.

Namun begitu, Bebi merasa wajar jika kepergiannya itu disalahpahami. Ia merasa bahwa kehidupan rumah tangga tak lepas dari permasalahan, dan apa yang terjadi kali ini bukanlah masalah pertama yang dihadapinya selama 5 tahun menjadi istri dari penyanyi 49 tahun itu.

“Iya, namanya rumah tangga, ya ada gonjang ganjing, ketersinggungan atau salah paham, itu kan pasti ada. Ini bukan hanya ini saja,” kata Bebi.

Lebih lanjut, Bebi mengatakan, dirinya bukanlah tipe orang yang bisa menceritakan permasalahan keluarga ke publik. Setiap menghadapi permasalahan, hanya keluarga saja yang tahu.

“Perjalanan rumah tangga saya itu lima tahun. Dalam lima tahun ini saya nggak pernah curhat apapun masalah rumah tangga. Jadi saya pendam sendiri, saya simpan sendiri, saya sakit ya sakit sendiri. Apapun yang saya rasakan tidak saya ungkapkan, karena itu tidak dibenarkan. Apapun yang terjadi, yang saya ajak bicara hanya keluarga dari Mas Opick aja, keluargaku tidak tahu apa-apa masalah ini,” tuturnya.

Pada akhir klarifikasinya, Bebi Silvana memastikan bahwa isu perceraian dengan Opick tidaklah benar. Usai mengunjungi orang tuanya di Bandung, hubungannya dengan sang suami tetap baik.

“Jadi, kalau perihal kita mau bercerai itu tidak ada sama sekali. Setelah itu ya kita baik baik lagi,” pungkas Bebi Silvana, istri Opick.