Punya Mobilitas Tinggi, Ini Cara Dion Wiyoko Jaga Kesehatan
Dion Wiyoko (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dewasa ini, masyarakat Indonesia semakin sadar akan health dan wellness. Hal tersebut membuat semakin banyak orang yang menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur.

Aktor Dion Wiyoko dan penyanyi muda Nadiya Rawil adalah dua public figure yang melihat kesehatan fisik dan mental, serta kebugaran adalah hal penting agar bisa menjalankan aktivitas dan pekerjaan dengan baik.

Dion mengaku sudah mulai rutin mengunjungi pusat kebugaran (gym) sejak masih kuliah. Kebiasaan itu masih terus ia jalani hingga saat ini karena melihat kebugaran tubuh adalah prioritas utama.

“Kalau saya jelas prioritas. Saya pengin ngelihat anak saya selama mungkin. Ini juga jadi investasi jangka panjang buat kita. Dengan rajin berolahraga, kita bisa kerja dengan kondisi fit juga,” ujar Dion Wiyoko saat jumpa pers di Puri Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Mei.

Selaras dengan apa yang dikatakan Dion, Nadiya di usianya yang ke-23 merasakan aktivitas olahraga secara rutin membuatnya hidup lebih menggembirakan.

“Aku setuju banget kalau kesehatan itu disebut investasi. Sehat itu kan bukan cuma fisik doang, tapi pikiran juga. Olahraga bikin kita happy, jadi berpengaruh untuk wellness kita,” kata Nadiya.

Dalam menjalani aktivitas olahraganya, Dion dan Nadiya mengatakan cukup selektif dalam memilih tempat gym yang dikunjungi. Selain pertimbangan kualitas dan kenyamanan, Dion yang punya mobilitas tinggi dengan aktivitasnya sebagai aktor, presenter dan content creator memilih untuk menjadi member FIT HUB.

Tempat gym tersebyt dipilih karena mudah diakses dan tersebar di berbagai lokasi strategis. “Rumah saya di daerah Jakarta Selatan, karena kebetulan mobilitas saya tinggi, kalau saya lagi syuting di daerah Jakarta Barat, daripada pulang dulu jadi saya mampir ke tempat gym yang ada di dekat lokasi syuting,” tutur Dion.

Diza Anindita selaku Head of Marketing FIT HUB Indonesia mengatakan bahwa para member bisa mengakses seluruh fasilitas yang sudah tersebar di 15 kota di Indonesia.

“Kita punya misi yang besar untuk mempermudah akses masyarakat untuk hidup sehat, makanya kita buka banyak cabang,” kata Diza.