Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (Instagram @nadinelist)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Melalui media sosial, Nadine membagikan kabar baik bersamaan dengan hari jadi pernikahannya dengan sang suami.

"Hooray, selamat ulang tahun pernikahan ke-5 sayang! Dan... menambah sedikit lebih banyak kepada keluarga kami," tulis Nadine Chandrawinata pada Jumat, 5 Mei.

Nadine dan Dimas beserta anak pertama mereka, Nadi Dijwa Anggara terlihat kompak mengenakan pakaian serba biru. Pada foto lainnya, Dimas menggendong Nadi sementara Nadine memegang baju bayi berwarna sama.

“Terima kasih atas kasih sayang, doa dan support buat kami ya semuanya.. maaf tidak bisa kami balas satu persatu, keburu kejar2an ma Djiwa hahhahahah… terima kasih sekali lagi yaa,” tulis Nadine lagi.

Kabar ini disambut gembira oleh publik begitu juga orang-orang di sekitar mereka. Postingan ini langsung diramaikan dengan ucapan selamat.

“Congratulations dimas dan nadine,” ujar Bunga Zainal.

“Congrats kak!! So cute,” tulis Tantri Kotak.

“Congratulation guys,” tambah Dian Sastrowardoyo.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 8 Mei 2018. Kemudian mereka menggelar pernikahan di Lombok pada Juli 2021.

Pernikahan mereka dikaruniai anak pertama pada Februari 2022 dan diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.