Jungkook BTS Peringatkan Sasaeng Tidak Kirim Makanan ke Rumah
Jungkook BTS (Calvin Klein)

Bagikan:

JAKARTA - Jungkook BTS memberi peringatan kepada sasaeng untuk tidak mengirim makanan ke rumahnya. Ia menuliskan pemberitahuan lewat komunitas penggemar Weverse yang bisa diakses oleh publik.

“Jangan mengirim makanan ke rumahku. Aku tidak akan makan bahkan jika kamu mengirimnya,” tulis Jungkook pada Kamis, 4 Mei malam.

“Sebagaimana aku berterima kasih untuk apa yang kalian lakukan, aku makan dengan baik. Jadi beli untuk kalian sendiri,” lanjutnya.

Member termuda BTS itu mengatakan ia akan menindak tegas jika aksi itu masih dilakukan oleh para sasaeng. Sasaeng adalah sebutan untuk mereka yang mengikuti atau melewati privasi figur publik.

“Aku meminta kalian. Jika kalian mengirimnya sekali lagi, aku akan melihat nomor pesanan dan melakukan tindakan tegas. Jadi tolong hentikan,” tutup Jungkook.

Jungkook diketahui sering membagikan resep masakan serta kegiatannya selama di rumah. Beberapa resepnya menjadi viral dan mulai digemari penggemar.

Setelah BTS mengumumkan fokus dengan proyek solo, Jungkook banyak membuat siaran langsung kepada penggemar.

Ia juga menjadi model kampanye brand Calvin Klein serta melakukan kegiatan lainnya. Di sisi lain beberapa member BTS juga disibukkan dengan kegiatan solo, salah satunya perilisan album debut.