Tanpa Kehadiran Ammar Zoni, Umi Pipik Sebut Irish Bella Jadi Lebih Berat Urus Anak
Irish Bella bersama Ammar Zoni dan anak-anaknya (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella harus menjalani kesehariannya tanpa kehadiran sosok suami setelah Ammar Zoni ditahan karena penyalahgunaan narkoba. Kini ibu dua anak itu berusaha untuk menjadi orangtua tunggal yang baik.

Perjalanan hidup Irish Bella yang berat diungkapkan oleh Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sebagai sahabat. Istri mendiang Uje itu mengaku sempat berbincang dan bertukar pikiran saat buka bersama pekan lalu.

"Pasti dong (gelisah dan berat). Namanya yang tadi ada pendamping," ungkap Umi Pipik saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 7 April.

Melanjutkan perkataannya, Umi Pipik menyebut bahwa sahabatnya itu jadi lebih kesulitan ketika harus mengurus anak-anaknya yang masih balita.

"Anak masih kecil-kecil. Walau pendamping ada tapi terpisah," sambungnya.

Berkaca dari pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai single parent, ibunda Abidzar itu tampak memaklumi perasaan Irish Bella. Ia melihat sang aktris masih belum terbiasa untuk mengurus anak-anaknya seorang diri.

"Kalau saya dulu kan memang anak masih kecil, tapi memang dipisahkan. Kalau Irish ini kan masih ada, ya pasti dia belum terbiasa, biasa sama- sama (suami sebelumnya)," tuturnya.

Ketika disinggung soal isu rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni yang diisukan berada di ujung tanduk, Umi Pipik tidak mengetahui dengan pasti. Ia merasa hal tersebut sudah masuk ke ranah privasi, dan ia tidak ingin terlalu jauh ikut campur.

"Saya nggak tahu kalau itu, nggak sampai ke sana. Tugas saya kan hanya sebatas nggak mau terlalu jauh, karena itu urusan pribadi, urusan rumah tangga," katanya.

Sebagai seorang sahabat, perempuan 45 tahun ini hanya bisa menguatkan dan memberikan motivasi untuk sahabatnya.

"Saya hanya memotivasi, menguatkan, Irish nggak sendiri, masih banyak yang sayang Irish. Kalau mau curhat ya curhat ke Allah, minta ya minta ke Allah. Kita kan hanya manusia biasa," pungkas Umi Pipik.