Dituding Selingkuh dengan Mimih Bayu, Begini Klarifikasi Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad buka suara terkait video call dengan Mimi Bayuh yang memunculkan isu perselingkuhan dan sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ia sadar, persoalan tersebut dapat beresiko terhadap kiprahnya di dunia hiburan.

Raffi mengaku bahwa teleponan dengan Mimi Bayuh benar adanya, hanya perbincangan mereka seputar dunia pekerjaan, tanpa membicarakan hal-hal lain dil uar pekerjaan.

"Ah sudah biasa gue mah kalau diomongin itu, tenar lagi dong gue ya,"jelas Raffi Ahmad dalam tayangan FYP pada Selasa, 21 Maret 2023.

"Karyawan aku, pada saat itu lagi ngomongin kerjaan. Aku lagi nunjukin kami mau bikin logo buat kerjaan, di Jepang itu ada contohnya jadi aku mau nunjukin kayak gini," sambungnya.

Kendati demikian, suami dari Nagita Slavina itu heran dengan adanya pemberitaan-pemberitaan ÿang mengatakan dirinya selingkuh. Sebab dengan adanya isu-isu itu, secara tidak langsung dapat menjatuhkan nama baik serta kariernya di dunia hiburan.

"Ya nggak tahu kenapa gitu masih saja sampai sekarang gue digosipin masalah kayak gini, kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh kalau sama cowok nanti apalagi?" kata Raffi.

Raffi kembali menegaskan, ia tidak ambil pusing dengan adanya pemberitaan-pemberitaan tersebut.

Menurutnya, hal itu sudah menjadi sebuah konsekuensi harus diterima setiap publik figur.

"Enggak gimana-gimana, gue orangnya santai saja. Memang itu lagi ngomongin kerjaan, kalau rahasia langsung aku matiin tapi aku nggak begitu," pungkas Raffi Ahmad.