Connie Sutedja Menyesal Tak Sempat Jenguk Nani Wijaya di Rumah Sakit
Jenazah Nani Wijaya (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Connie Sutedja, aktris senior yang disebut sebagai Golden Girls dalam dunia perfilman Indonesia bersama Nani Wijaya, Ida Kusumah dan Rina Hasyim mengungkapkan penyesalannya kala tak sempat menjenguk mendiang Nani Wijaya saat berada di rumah sakit.

Aktris 78 tahun yang seumuran dengan Nani Wijaya itu mengatakan telah mengikhlaskan kepergian sahabatnya itu, namun ada penyesalan ketika ia tidak bisa melihat almarhumah sebelum berpulang ke Sang Pencipta.

“Saya ikhlas kok, tapi saya nyesel waktu dia pergi saya gak bisa nemenin. Padahal rumahku dekat sekali sama rumah sakit Fatmawati, gak boleh masuk. Saya ikhlas ko, tapi saya sedih gak bisa ngebantu,” ujar Connie Sutedja saat mendatangi rumah duka mendiang Nani Wijaya di Sentul, Bogor pada Kamis, 16 Maret 2023.

Connie mengatakan bahwa hubungan persahabatannya dengan Nani Wijaya punya keunikan. Keduanya memiliki kesamaan yang tidak banyak dimiliki banyak orang. Sama-sama sebagai artis, keduanya terlahir di hari yang sama.

“Tanggal lahirnya sama, golongan darahnya sama. Waktu kemarin minta golongan O, saya bilang saya golongan O, tapi karena udah tua, gak boleh (donor darah),” tuturnya.

Di masa tuanya, Connie dan Nani Wijaya sempat bermain bersama dalam serial televisi Tukang Bubur Naik Haji. Keduanya bermain selama 4 tahun, dengan jumlah episode lebih dari seribu.

“Saya di Tukang Bubur Naik Haji sama dia itu 1000 episode lebih. Jadi, terus sama dia, empat tahun. Terakhir itu,” kenang Connie Sutedja seraya menangis.

Terkait