Selamat, Alvin Faiz dan Henny Rahman Bahagia Sambut Kelahiran Anak Pertama
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram @hennyyrahman)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah berbahagia setelah dikaruniai anak pertama. Berjenis kelamin laki-laki, putra pertama mereka itu lahir pada Kamis, 9 Maret 2023 sekitar pukul 1.42 WIB.

Alvin Faiz dan Henny Rahman melalui akun Instagram masing-masing mengunggah foto penampakan sang anak tanpa memperlihatkan wajah, yang diberi nama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Henny diketahui melahirkan anaknya dengan normal.

"Alhamdulilah telah lahir anak kami dengan selamat dan sehat secara normal, Yang bernama : Muhammad Mikail Faiz Alhaliem, lahir hari kamis, 9 Maret 2023, jam 01.42 WIB," tulis Alvin Faiz pada caption unggahan Instagram miliknya pada Kamis, 9 Maret 2023.

Anak dari Ustaz Arifin Ilham itu pun memintadoa dari warganet untuk kesehatan anaknya, dengan harapan sang anak bisa menjadi anak yang soleh di kemudian hari.

"Mohon keikhlasan untuk mendoakan anak kami, semoga Allah jaga dunia akhirat, tumbuh jadi anak yang soleh, sehat panjang umur, menjadi generasi rabbani pewaris para nabi. Aamiin aamiin ya rabb," sambungnya.

Henny melalui Insta Story juga mengunggah video dimana Alvin Faiz tengah menggendong anak pertama mereka itu. Tidak hanya itu, Henny juga mengunggah foto dimana anak dari hasil perkawinannya dengan Zikri Daulay, Zayn nampak berbahagia dengan kehadiran adiknya.

Kabar bahagia dari Alvin Faiz dan Henny Rahman itu pun mendapat banyak komentar dari para public figure. Mereka memberi selamat atas kelahiran Muhammad Mikail Faiz Alhaliem.

“Masya Allah, barakallah vin dan keluarga, sehat bahagia buat Faiz ya,” tulis Rey Mbayang.

“Maa syaa Allah. Selamat ya vin. Semoga menjadi anak sholeh,” komentqr Teuku Wisnu.

“MasyaAllah. Selamat Henny dan Alvin. Semoga Mikail jadi anak yang sholeh, sehat, qurrota a’yun buat kaliaj,” kata Annisa Rahma.