Rilis Lagu Baru, J-Hope BTS Segera Wajib Militer
J-Hope (Instagram @uarmyhope)

Bagikan:

JAKARTA - J-Hope BTS akan menjalani wajib militer pada tahun ini. BIGHIT MUSIC selaku agensi mengumumkan rencana militer sang idol melalui situs komunitas Weverse.

“Kami ingin memberi informasi kepada penggemar kami bahwa J-Hope memulai proses wajib militer dengan mengajukan perhentian penundaan pendaftaran,” kata BIGHIT MUSIC pada Minggu, 26 Februari.

Sejauh ini agensi belum mengungkap kapan tanggal J-Hope akan melaksanakan wajib militer. Namun mereka akan memberi kabar terbaru setelah proses pengajuan diterima.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya. Kami meminta cinta dan dukungan untuk J-Hope hingga ia selesai dari wajib militer,” katanya.

“Perusahaan kami akan akan memberi dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” lanjutnya.

Bersamaan dengan kabar tersebut, J-Hope akan merilis lagu baru berjudul on the street. Lagu ini merupakan karya teranyar untuk membagikan perasaannya kepada penggemar.

Judul on the street merupakan referensi dari street dance, kelompok tari yang digeluti penyanyi bernama Jung Hoseok yang menjadi awal dari kariernya sebagai penyanyi. Lagu on the street akan dirilis pada 3 Maret pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Pada tahun 2022, BTS mengumumkan vakum dan fokus terhadap aktivitas individu. Hal ini ditandai dengan J-Hope yang merilis album Jack in the Box dan menjadi anggota BTS yang memulai promosi individu pertama.

Ia juga tampil sebagai headliner dalam festival Lollapalooza pada Juli lalu. Ia menjadi artis Korea pertama sebagai headliner dalam festival tersebut.

Beberapa waktu belakang, J-Hope meluncurkan dokumenter j-hope IN THE BOX. Film ini berisi perjalanannya dalam membuat album solo Jack In The Box.

J-Hope dipastikan menjadi anggota BTS setelah Jin yang wajib militer. Sebelumnya Jin berangkat pada 13 Desember dan diantar oleh keenam member secara langsung.