Mengandung Anak Kedua, Kesha Ratuliu Merasa Lebih Mudah Capek
Kesha Ratuliu bersama suami, Adhi Permana Putra. (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melahirkan putra pertamanya, Qwenzy Kalandra Putra Permana pada 12 Desember 2021 lalu, Kesha Ratuliu kini sedang mengandung anak kedua.

Pesinetron berusia 24 tahun itu telah mengumumkan jenis kelamin anak keduanya ini adalah perempuan.

Kesha mengaku di kehamilan keduanya kali ini ia menjadi lebih mudah lelah. Berbeda dengan kondisi saat mengandung anak pertama, Kesha kini juga disibukkan dengan mengurus Zizi, nama panggilan dari Qwenzy Kalandra Putra Permana.

“Kalau yang aku rasain sih hampir sama, cuma yang kedua ini lebih cepet capek, terus lebih agak mual. Mungkin karena aku ngurus Zizi juga,” ungkas Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mengurus anaknya yang masih berumur setahun, istri Adhi Permana Putra itu harus siaga sepanjang hari. Selain bekerja, ia juga masih disubukkan dengan mengurus dan bermain dengan Zizi.

Namun, Kesha tetap mengucap syukur karena sejauh ini ia banyak ditolong oleh suami dan asisten rumah tangga.

“Repot, tapi kan alhamdulillah suami ikut bantuin, terus ada asisten rumah tangga juga yang ikut bantuin. Jadi aku terbantu juga sama orang-orang di sekitarku,” ujarnya.

“Tapi dinikmati aja repotnya, karena banyak yang bilang ini tuh enggak lama. Proses ini tuh enggak lama, cepet terjadinya. Jadi yaudah coba nikmati aja,” timpalnya Adhi, suami Kesha Ratuliu.

Adhi kemudian menceritakan bagaimana pengalamannya mendampingi kehamilan kedua istrinya.

Menurutnya, pada kehamilan kali ini ia lebih direpotkan oleh permintaan sang istri.

“Ngidamnya lebih ngerepotin yang kedua. Sebenernya wahar-wajar aja sih, kayak misalnya dia waktu itu ngidam kue pancong, tapi pengennya yang di Depok, sedangkan rumahnya di BSD (Tangerang Selatan),” pungkasnya.