Dipasangkan dengan Amanda Rawles, Keanu Campora Antusias Debut Lewat The Day Before The Wedding
Film The Day Before The Wedding (KlikFilm)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Day Before The Wedding telah tayang di KlikFilm mulai 13 Januari. Film yang dibintangi Amanda Rawles dan Della Datrian ini juga menjadi debut bagi Keanu Campora.

"Iya film ini tuh film pertama aku," ujar Keanu Campora dalam virtual gala premiere, Jumat, 13 Januari. Film The Day Before The Wedding menceritakan tentang Clara (Amanda Rawles) yang tinggal di Jakarta bersama sahabatnya bernama Kinan (Della Dartyan).

Clara memiliki mimpi menjadi pramugari, ia pun tidak pernah berhenti mencoba kesempatan itu. Namun ketika dalam proses test, Clara melakukan kesalahan yang membuat pernikahan sahabatnya, Kinan dan Gerald (Keanu Campora) terancam.

Clara memendam cita-citanya untuk mempertahankan sahabatnya. Akhirnya Clara dan Kinan kembali bersatu memulai hidup baru yang lebih baik.

Keanu Campora mengaku nyaman akting dengan Amanda Rawles dan Della Dartyan dalam film The Day Before The Wedding. Amanda Rawles kali ini lebih dewasa dan dibalut dalam cerita yang lebih berani.

“Kalau kalian nonton filmnya, mungkin kalian akan lumayan syok. Karena ini pertama kalinya aku dapat karakter yang cukup realistis dan lebih berani,” kata Amanda Rawles.

"Biarpun ini film pertama tapi akting Keanu Campora bisa langsung nyambung sama kita semua," ujar Della Dartyan.

Terpisah, Amanda Rawles memaksimalkan aktingnya saat memainkan karakter Clara yang bekerja sebagai cosplayer, Amanda bersama pemeran lain sempat melakukan observasi.

“Kita sempat ke kota tua untuk merhatiin cosplayer di sana, untuk interview juga dan ngobrol-ngobrol mengenai kehidupan dan rutinitas mereka sebagai seorang cosplayer. Sempat juga merhatiin gerak-gerik mereka saat bekerja,” ungkap Amanda.

Amanda Rawles juga mengungkap pengalaman menarik saat syuting, yang belum pernah ia alami sebelumnya. Di sebagian besar proses syuting, Amanda dituntut untuk tampil senatural mungkin tanpa menggunakan makeup. Pengalaman tersebut sangat berbeda dari proses syuting yang pernah dilaluinya sejauh ini.

Amanda juga mengungkap hal lain yang ia pelajari dari karakter Clara. “Aku jadi tahu kalau kita semua punya pilihan. Di ending, Clara gak bisa dapetin apa yg dia mau dan dia harus ambil pilihan lain. Aku ngerasa kita selalu punya pilihan, mungkin pilhan itu bukan yabg terbaik, tapi pasti selalu ada jalannya. Dari Clara aku belajar kalau segala sesuatu punya jalan keluarnya, apalagi kalau kita punya sahabat,” tandasnya.