HP Aurel Hermansyah Hilang di GBK Saat Nonton Timnas Indonesia Vs Vietnam, Atta Halilintar Gelar Sayembara
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah kehilangan ponselnya ketika berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat itu, ia menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia vs Vietnam bersama sang suami, Atta Halilintar.

Di tengah keseruan itu, ponsel Aurel hilang ketika sedang dipegang \salah satu tim mereka. Atta menjelaskan kronologi kehilangan ponsel tersebut melalui Instagram-nya.

"Guys tadi pas nonton handphone-nya Mama Nur hilang. Handphone-nya hilang, lagi dipegang sama tim dan katanya tim itu kayak diraba-raba gitu sampai jatoh gitu," cerita Atta Halilintar dalam Instagram Stories.

Yang penting tuh datanya guys, datanya. Dari sebelum nikah ada di situ. Pokoknya take care ya yang lagi di stadion,” jelas Atta.

Aurel Hermansyah mengiyakan perkataan sang suami. Ia menyayangkan karena data di ponsel lamanya yang lebih penting.

"Bukan handphone yang ini karena handphone ini baru isinya baru-baru banget," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar kemudian memberi pesan untuk menjanjikan hadiah bagi yang menemukan ponsel Aurel. Ia meminta publik untuk menghubungi perwakilan tim mereka.

"Untuk teman-teman siapapun yang nemuin handphone-nya nanti bisa chat timku dan tim Mama Nur. Aku tag IG-nya di sini," lanjut Atta.

"Sama nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya Sayang? Soalnya yang penting datanya," kata Atta kepada Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia vs Vietnam kemarin. Keduanya sempat berfoto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan duduk di area VVIP.