Anya Geraldine Pamer SIM C, Nama Aslinya Ketahuan dan Bikin Ngakak Warganet
Anya Geraldine (Foto: @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Artis dan model Anya Geraldine buat kehobahan baru. Kali ini wanita berparas cantik ini pamer surat izin mengemudi (SIM C) yang baru dibuatnya.

Wanita kelahiran Bandung ini membagikan ceritanya di akun instagram pribadinya @anyageraldine. Dalam istagram, dia terlihat foto selfie dengan memegang sim barunya.

"Misi sayang, mau pamer sim C dulu nih. kapan2 aku bonceng naik rotom (motor) ya 😛," kata Anya Geraldine dikutip Senin, 21 Desember.

Unggahan ini mendapat ribuan komentar dari warga net. Ada yang menyambut celotehan Anya Geraldine yang ingin merasakan naik motor dengannya. Ada juga komentar lainnya yang tak terduga.

Salah satu warga net sampai melihat nama yang ada di sim itu. Namun dalam sim itu nama yang terteran buka Anya Geraldine, melainkan Nur Amalia Hayati.

"Kok namanya bukan anya geraldine," tulis seorang warganet. Ditimpali warga net lain"Jauh bgt namanya dari "Anya Geraldine."

Nur Amalia Hayati diduga nama asli Anya Geraldine. Salah satu warga net pun tertawa. "Wkwkwk Ngakak," tulis salah satu warga net.