Noah Sertakan Dian Sastro dalam Music Video Baru, Khayalan Tingkat Tinggi
NOAH (Musica Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Grup musik NOAH merilis music video terbaru dari lagu aransemen ulangnya yang berjudul ‘Khayalan Tingkat Tinggi’. Perilisan lagu tersebut merupakan bagian dari proyek NOAH yang bertajuk ‘Second Chance’ yang terdiri dari album Taman Langit, Bintang di Surga dan Hari Yang Cerah, dimana Ariel, Lukman dan David mengaransemen ulang lagu-lagunya terdahulu.

Untuk music video Khayalan Tingkat Tinggi, NOAH menampilkan konsep yang menarik, dimana Dian Sastro yang pernah membintangi music video dari lagu berjudul Menghapus Jejakmu (2007) kembali diikutsertakan.

Dalam rilis tertulis yang diterima, konsep video yang disajikan NOAH dalam Khayalan Tingkat Tinggi (2022) merupakan kelanjutan cerita dari video Menghapus Jejakmu (2007).

Cerita dari music video dimulai sekitar 15 tahun setelah cerita Menghapus Jejakmu. Dalam video yang dirilis tahun 2007 tersebut ditampilkan bagaimana sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro.

Keadaan pun berbalik dalam video Khayalan Tingkat Tinggi, bahwa secara tidak sengaja Ariel dan Dian bertemu kembali. Disinilah Ariel yang akhirnya menjadi ‘sosok imajiner’ dari memori Dian Sastro.

Jika pada video Menghapus Jejakmu, Dian Sastro menjadi ‘sosok imajiner’ yang mengikuti langkah Ariel, sebaliknya, pada video Khayalan Tingkat Tinggi, Ariel lah yang menjadi ‘sosok imajiner’ dan mengikuti langkan Dian.

Secara garis besar, Khayalan Tingkat Tinggi bercerita tentang sebuah cinta pada pandangan pertama. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berkhayal untuk memiliki pasangan. Ia pun terbawa suasana untuk mengagumi dan mencintai sosokyang dicintainya itu, hingga jatuh ke dalam angan-angan untuk memilikinya.

Music video Khayalan Tingkat Tinggi dari NOAH sudah dapat disaksikan di kanal YouTube NOAH Official. Sementara untuk lagunya sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Ariel dan Dian Sastro dalam music video Khayalan Tingkat Tinggi (YouTube NOAH Official)