Rayakan Ultah Sule, Nathalie Holscher Hadir Bersama Adzam
Nathalie Holscher - Sule (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sule merayakan ulang tahunnya ke-46 pada 15 November. Perayaan itu dihadiri oleh anggota keluarga termasuk mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Tidak sendirian, kehadiran Nathalie Holscher menemani anak mereka, Adzam. Ia menjelaskan Sule ingin Adzam turut hadir dalam ulang tahunnya. Nathalie pun pergi bersama Adzam dan Faris, kekasihnya.

"Ayahnya pengin Adzam datang ke acaranya, kita anterin,” kata Nathalie Holscher melalui video terbarunya.

Sesampainya di tempat acara, Sule langsung mendatangi Nathalie dan Faris. Ia menggendong Adzam yang menatapnya dan membawa masuk ke dalam tempat acara.

Sule langsung membawa Adzam ke Rizky Febian dan Mahalini. Namun Adzam sempat menangis karena terkejut dengan suara musik dan suasana yang ramai.

Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, serta Ferdi juga menyalami Nathalie Holscher. Adzam yang terus menangis akhirnya keluar dari tempat acara dan digendong oleh asisten Nathalie.

Adzam sempat dibawa kembali masuk untuk foto bersama namun tidak jadi. Adzam yang tidak berhenti menangis membuat Nathalie terpaksa membawa keluar Adzam dari lokasi acara.

"Mau pulang ya? Sudah ah kasihan," kata Sule.

“Kenapa nangisnya sampai begitu? Gak boleh nangis dong kan ketemu ayah. Masa ketemu ayah, nangis,” kata Nathalie Holscher.

"Kok nangis ketemu ayah? Kangen itu ayahnya, nggak boleh nangis ya. Kangen ayahnya sama kamu," tambah Faris.