Konflik Keluarga Koh Afuk Berlanjut dalam <i>Cek Toko Sebelah 2</i>
Ernest Prakasa (Starvision)

Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan keluarga Koh Afuk berlanjut dalam film Cek Toko Sebelah 2. Rumah produksi Starvision Plus merilis sebuah teaser singkat yang menceritakan sejumlah permasalahan yang mereka hadapi.

Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) mengalami gejolak dalam kehidupan pribadi mereka. Erwin melamar Agnes (Laura Basuki) kekasihnya namun harus terhalang dengan kelas sosial yang mereka.

Agnes pun tidak begitu percaya dengan Erwin lantaran perbedaan kelas sosial merupakan salah satu alasan perceraian dengan mantan suaminya.

Sementara itu, Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) mengalami konflik ketika sang ayah, Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang menuntut ingin punya seorang cucu. Yohan dan Ayu yang sedang menjalani karier mereka kini merasa bimbang.

“Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi nggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,” kata Ernest Prakasa.

Selain konflik antara pemeran utama, sejumlah karakter baru hadir dalam teaser satu menit ini. Tidak lupa, sosok Naryo yang diperankan Yusril Fahriza juga terlihat lewat bocoran Cek Toko Sebelah 2.

Cek Toko Sebelah 2 turut diperankan Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain.

“CEK TOKO SEBELAH ini adalah IP yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal ini juga memberikan warna baru bagi IP-nya,” kata Chand Parwez selaku produser.

Tidak hanya filmnya, Cek Toko Sebelah juga berlanjut dalam format serial serta musikal yang digelar pada 9-11 Desember mendatang. Disutradarai Ernest Prakasa, film Cek Toko Sebelah 2 akan tayang di bioskop mulai 22 Desember mendatang.