Rizky Billar Minta Maaf ke Publik, Janji Jadi Ayah dan Suami yang Baik
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar mendatangi Polres Jakarta Selatan sebagai bagian dari wajib lapor. Kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora dinyatakan sudah berakhir.

Rizky Billar pun menyapa para wartawan dan meminta maaf. Ia berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya.

“Saya mohon maaf sebesar-sebesarnya. Saya minta maaf dan terima kasih kepada istri saya karena masih ingin menerima saya untuk belajar dan berbenah jadi lebih baik lagi,” kata Rizky Billar melansir KH Infotainment.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Rizky Billar juga minta maaf kepada keluarga Lesti Kejora. Ia meyakini mertuanya tidak gagal dalam memilih menantu.

“Saya mohon maaf sebesarnya kepada keluarga Lesti karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan,” kata Rizky Billar.

“Tapi Insya Allah, mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya untuk istri saya,” ujarnya.

Penyidik Polres Jakarta Selatan secara resmi menghentikan penyidikan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar. Usai proses mediasi, keduanya resmi berdamai.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dari proses lapor sampai perdamaian ini masya Allah sangat membantu saya. Insya Allah ini jadi pelajaran untuk kami berdua,” kata Lesti Kejora.

Kedua belah pihak memenuhi syarat sehingga Polres menghentikan proses kasus KDRT tersebut.