Masih Jomblo, Verrell Bramasta Pengin Menikah Segera
Verrel Bramasta (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Isu penyuka sesama jenis santer dialamatkan pada Verrell Bramasta. Munculnya foto bersama teman lelaki dan betah sendiri setelah putus dari Natasha Wilona membuat warganet terus curiga. Padahal, Verrell mengaku ingin segera menikah.

"Insyaallah aku sih gini ya dari dulu memang bilang pengin nikah, kepengin punya keluarga, karena emang faktanya aku suka banget sama anak kecil," ungkap Verrell dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 6 September.

Verrell mengaku sudah siap menikah jika bertemu dengan orang yang cocok. "Cuma kemarin kan fokusnya kerja, bangun rumah, nabung. Dan sekarang Alhamdulillah satu per satu mimpi aku sudah tercapai. Sudahlah kalau ada jodohnya kepengin diseriusin saja," tuturnya.

Ia tidak mau menghiraukan isu gay yang berhembus dan memilih fokus lain. "Allah sudah baik banget sama aku, kasih aku banyak rezeki. Dari pada aku fokus gosip miring yang kayak gitu, banyak hal yang harus aku fokusin. Bisa dilihat juga aku publik figur track recordnya banyak, aku pernah berhubungan dengan siapa saja, mantannya siapa saja," pungkas Verrell Bramasta.

Tanpa membela diri, Verrell Bramasta mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah melindunginya dari tudingan penyuka sesama jenis atau gay. Verrell mengapresiasi usaha para penggemar yang melindunginya dari isu tak sedap. Ia juga merasa bersyukur memiliki penggemar yang kompak mendukungnya.

"Kayak kemarin itu salah satu bentuk kesolidan fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget. Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba trending nomor satu selama enam jam. Aku nggak nyangka tiba-tiba ada apa, tiba-tiba diomongin gini, terus ada hashtag gitu, jadi ya senang, bersyukur saja," jelasnya.