2 Tahun Ditunda, Konser Raisa di GBK Digelar Februari 2023
Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Raisa membagikan kabar terbaru mengenai konser tunggalnya yang tertunda dua tahun lalu. Bersama dengan promotor JUNI Concert, mereka mengumumkan konser Raisa akan digelar pada tahun 2023.

“Raisa dan JUNI Concert selaku promotor kembali bersiap untuk menggelar event akbar ini pada Februari 2023,” begitu pernyataan Raisa dan promotor.

Konser yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno ini awalnya digelar pada tahun 2020. Namun pandemi mengubah keadaan dan membuat konser tidak bisa digelar dalam situasi tersebut.

Penantian dua tahun berlalu, sebab Raisa siap menggebrak Gelora Bung Karno pada Februari 2023. Ia juga menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di GBK.

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi,” kata Raisa.

“Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together!” harapnya.

Pihak promotor belum mengumumkan tanggal terbaru konser Raisa. Akan tetapi kabar ini disambut dengan baik oleh penggemar yang menantikan sang idola dalam konser solonya.

Sebelumnya, Raisa pernah mengadakan konser tunggal di Istora Senayan pada Mei 2015. Saat itu Raisa sudah merilis dua album yaitu Self Titled (2011) dan Heart to Heart (2013).

Pada Mei lalu, Raisa juga menggelar showcase dalam rangka peluncuran album barunya, It’s Personal. Ia membuat showcase spesial tersebut di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.