Olivia Newton-John Meninggal Dunia, John Travolta Bagikan Pesan Emosional
Olivia Newton-John (Instagram @therealoj)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022 waktu Amerika Serikat. Diketahui ia mengidap kanker sejak tahun 2018.

Kabar ini menjadi duka bagi publik termasuk aktor John Travolta yang menjadi lawan mainnya dalam film Grease. Ia pun mengunggah sebuah foto dengan pesan yang mengharukan.

“Olivia sayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik. Kamu punya dampak yang luar biasa. Aku sangat mencintaimu,” tulis John Travolta melalui media sosialnya.

“Kami akan melihatmu dan kami akan bersama lagi. Milikmu sejak pertama melihatmu dan selamanya! Danny-mu John-mu!” tambah Travolta.

Nama Danny mengarah kepada karakter Danny Zuko yang diperankan John Travolta saat beradu akting dengan Olivia Newton-John dalam film Grease tersebut.

Adapun kabar meninggalnya Olivia dikonfirmasi oleh sang suami, John Easterling melalui akun Instagram-nya. Ia menyebut sang istri beristirahat dengan tenang dikelilingi keluarga dan teman-teman.

Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di wilayah peternakan, California pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta privasi keluarga saat ini,” kata John Easterling.

Olivia Newton-John adalah seorang aktris dan penyanyi yang populer di era 70-an. Album Grease yang ia rekam bersama Travolta menjadi salah satu album terlaris sepanjang sejarah musik.

Olivia Newton-John meninggal dunia di usia 73 tahun.