Dituduh Mantan Istri Tak Beri Nafkah, Andika Mahesa Klarifikasi Tanpa Kata Maaf
Andika Mahesa (Instagram @babang_andikamahesa)

Bagikan:

JAKARTA - Andika Mahesa kembali berseteru dengan mantan istrinya, Chaca. Perempuan bernama lengkap Chairunnisa itu mengklaim Andika tidak memberi nafkah dan memblokir WhatsApp-nya.

"Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!" tulis Chaca dalam akun pribadinya.

"Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya. Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu," lanjutnya.

Chaca menjelaskan, ia bukan tidak mampu namun selama anak-anaknya memiliki seorang ayah maka Andika seharusnya memberi nafkah. Chaca mengklaim Andika hanya memberi Rp300 ribu hingga Rp1 juta.

“Tolong kalau emang kamu nggak mau memberikan nafkah, tidak perlu kamu berbicara yang bukan faktanya," katanya.

Dalam waktu singkat, Andika Mahesa menulis pernyataannya lewat media sosial. Ia mengatakan semua orang harus melihat dari dua sisi sebelum membuat keputusan.

“Gak semua yang saya rasain, saya ungkapin, dan gak semua yang saya tau saya ceritain,” tulis Andika Mahesa pada Minggu, 7 Agustus.

status Andika Mahesa (tangkapan layar)

“Jujur ini bukan soal uang. Bukan cuma harta tapi hidup saya bahkan saya dedikasikan untuk anak-anak saya. Hanya saja kisah masa lalu membuat saya ragu,” katanya.

Andika memang tidak menyebut Chaca dalam postingannya namun ia mengatakan, sebagai lelaki tidak ingin menyakiti pasangannya.

“Apa yang terjadi mestilah dilihat dari 2 sisi. Gak ada lelaki yang dengan niatan mau menyakiti seseorang dalam ikatan perkawinan,” tutup Andika Mahesa.

Hingga pernyataan itu selesai, tak ada kata maaf yang dituliskan oleh Andika Kangen Band.