Kumpulan Foto Angel Karamoy dengan Backless Dress, Punggung Mulus Membuat Warganet Terpesona
Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Artis cantik Angel Karamoy melekat dengan sosok yang modis, seksi dan cantik. Di Instagram pribadinya, Angel kerap memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbagai macam model busana, salah satunya backless.

Dalam beberapa unggahan, Angel Karamoy sering tampil mengenakan backless dress. Baju yang menampilkan punggung terbuka ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Backless dress adalah model dress yang memiliki bagian punggung terbuka lebar hingga ke bagian pinggang. Sesuai dengan namanya, keindahan punggung mulus Angel Karamoy terlihat oleh setiap mata yang memandang.

Bukan vulgar, penampilan Angel Karamou dengan model backless ini menciptakan keindahan dan keanggunan. Tubuhnya terlihat jenjang dengan model ini.

Meskipun tidak memberikan banyak keterangan dalam setiap unggahan, namun warganet tak bisa menghilangkan ketertarikan mereka pada ibu dua anak ini.

Unggahan itu dibanjiri respon kaum adam. Mereka memuji penampilan Angel Karamoy yang benar-benar terlihat seperti bidadari alias angel.

"The real angel," tulis akun @taufik.*****.

"Benar-benar angel," ungkap akun @mahez_*****.

"Salah satu wanita tercantik di dunia semoga sehat selalu dan bahagia," kata akun @Mikarub*****.

"Kaka kamu tercipta sungguh sempurna. Apa yang harus aku lakukan," lanjut akun @wrkha******.

"Pengin meluk dari belakang," tulis akun @ekt****.