J-Hope BTS Kembali Hip-Hop dalam Lagu Baru, <i>Arson</i>
J-Hope (Bighit Music)

Bagikan:

JAKARTA - J-Hope secara resmi merilis album solo bertajuk Jack In The Box pada hari ini, Jumat, 15 Juli. Album perdana ini menandakan karier J-Hope sebagai solois akan dimulai.

Sebuah single utama bertajuk Arson dirilis pada hari yang sama. Lagu Arson merupakan lagu Hip-Hop yang menceritakan seseorang yang terjebak di persimpangan dalam menghadapi dunia.

Kata Arson bermakna sebagai tindakan dengan sengaja membakar benda. Video musiknya menampilkan pria bernama asli Jung Hoseok ini yang berjalan di tengah api yang membakar properti.

Sebelumnya, J-Hope merilis lagu pre-single berjudul MORE pada 1 Juli. Lagu bergenre punk rock ini menampilkan sisi berbeda J-Hope dari biasanya.

Dalam album Jack In The Box terdapat 10 lagu baru termasuk Arson dan MORE. Beberapa lagu ini dibuat J-Hope di sela kesibukannya sebagai anggota BTS.

J-Hope juga memastikan ia akan tampil promosi dengan album barunya. Salah satunya festival Lollapalooza di mana ia menjadi headliner.

Sehari sebelumnya, J-Hope mengadakan acara mendengar bersama yang turut mengundang anggota BTS dan teman-teman sesama musisi.

Album Jack In The Box dari J-Hope bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat, 15 Juli secara fisik dan digital.