Dukung Sektor Bisnis, BTS Gelar Konser di Busan Oktober 2022
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS akan menggelar konser lagi di tahun ini. Mereka akan mendukung Busan World Expo di tahun 2030, menurut pernyataan agensi.

Melansir YNA, HYBE dan Wakil Walikota Busan, Lee Sung Kwon mengadakan rapat untuk merencanakan upacara penyematan BTS sebagai ambasador Busan World Expo 2030.

“Kami berterima kasih kepada HYBE atas kerja sama yang aktif. Kami yakin dukungan BTS untuk Busan World Expo 2030 akan menjadi kekuatan untuk Busan di tengah situasi yang kompetitif,” kata Park Jung Wook selaku Sekretaris Umum.

“Ke depannya kota Busan akan bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung aktif BTS, ikon global dan representasi budaya Korea, dalam promosi mereka sebagai ambassador Busan World Expo 2030,” tambah Lee Sung Kwon.

BTS akan melakukan serangkaian promosi untuk mendukung Busan ke depannya. Sebuah konser dipastikan akan digelar dalam rangka memperluas Busan sebagai kota bisnis nantinya.

“Dengan persetujuan bisnis yang dibuat dengan Busan sebagai fondasi, kami akan bekerja sama dalam berbagai sektor untuk Busan World Expo 2030, bisnis yang penting dalam skala nasional,” kata Park Ji Won, CEO HYBE.

Konser BTS direncanakan pada Oktober mendatang. Konser ini menjadi penampilan grup pertama setelah Permission to Dance on Stage di Seoul pada Maret lalu.

Pada pertengahan Juni kemarin, anggota BTS menyatakan mereka akan berfokus dengan aktivitas solo dan mengesampingkan kegiatan grup untuk sementara waktu.

Aktivitas solo dimulai dengan J-Hope yang merilis album Jack in the Box dan Jungkook yang berduet dengan Charlie Puth dalam lagu Left and Right.