Menikmati <i>Sunrise</i> Hingga Golf, 7 Potret Aktivitas Nia Ramadhani saat Liburan di Borobudur
Ilustrasi potret Nia Ramadhani berlibur di Borobudur (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Membagikan potretnya ketika berlibur di Borobudur. Nia Ramadhani menikmati berbagai aktivitas mulai dari menikmati matahari terbit hingga main golf. Tak bersama anak dan suami, istri Ardi Bakrie ini mengabiskan waktu liburannya bersama kakak iparnya. Berikut potret-potret yang ia bagi di Instagram @ramadhaniabakrie.

potret nia ramadhani berlibur
Potret Nia Ramadhani berlibur di Borobudur (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Menikmati matahari terbit atau sunrise di Borobudur, menurut Nia Ramadhani indah sekali. Memang tak biasa, kawasan sekitar mahakarya candi Borobudur memang menampilkan lanskap alam yang indah. Mulai dari bukit-bukit sedikit diselimuti kabut hingga terlihat samar dari jauh Candi Borobudur.

potret nia ramadhani berlibur
Potret Nia Ramadhani menikmati sunrise (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di belakang potret di atas, tergambar keindahan panorama alam yang cantik. Sedangkan Nia Ramadhani Bakrie bersama saudara iparnya berpose di anak tangga menuju lokasi menikmati hidangan sarapan.

potret nia ramadhani berlibur
Potret Nia Ramadhani menikmati hidangan sarapan (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tampak dari jauh, hidangan yang disajikan antara lain nasi kuning dengan bentuk tumpeng kecil bersama jus buah serta buah segar.

potret nia ramadhani berlibur
Potret Nia Ramadhani menikmati liburan (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tulis Nia sebagai keterangan potret di atas, “Di Borobudur kita @gitanjanu selain sempatkan untuk main golf, kita juga melakukan banyak aktivitas lain, seperti membatik, berkeliling naik sepeda, membuat mangkok dari tanah liat. Benar-benar Indonesia punya alam yang sangat bisa dibanggakan.

potret nia ramadhani berlibur di borobudur
Potret Nia Ramadhani di dalam goa (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Untuk potret di atas, Nia mengaku menyempatkan diri untuk mengambil sesi meditasi di dalam goa, yang mengasilkan sesuatu yang luar biasa buat dirinya.

potret nia ramadhani berlibur di borobudur
Potret Nia Ramadhani di tepi kolam renang (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di Borobudur terdapat banyak sekali kegiatan dan fasilitas untuk liburan keluarga, terang Nia Ramadhani. Pastinya, buat anak-anak tidak akan bosan jika berlibur di kawasan tersebut.

potret nia ramadhani berlibur di borobudur
Potret Nia Ramadhani di tepi sawah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Berfoto di tengah sawah yang habis panen, juga dibagikan potretnya oleh Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie dan ibu dari ketiga anaknya, juga kerap membagikan aktivitas sporty dalam laman media sosialnya.