6 Potret Kehamilan Uut Permatasari, Tak Kenal Manja Jadi Pendamping Kapolres Gowa
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Uut Permatasari sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Melalui Instagram, AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang menjabat sebagai Kapolres Gowa ini membagikan kebahagiaannya dengan perut buncit.

Hamil di usia yang sudah matang yakni 40 tahun, Uut nampak gembira meskipun tidak selalu ditemani suami ketika memeriksakan kehamilannya. Anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan menjadi teman setia.

Rafifi juga tak sabar ingin memiliki adik. Karena itu, dia selalu hadir menemani bundanya.

Setelah resmi menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan, Uut total menjalani perannya sebagai Ibu Bhayangkari, Uut sangat mendukung karir suami.

Sang Putri Panggung ini sebenarnya tidak dibatasi dalam berkarir namun selalu mengutamakan tugas sebagai pendamping suami. Bahkan saat hamil pun, Uut masih aktif mendampingi suaminya melakukan berbagai tugas.

Kecenya, putra sulungnya yang bernama Rafif Athallah Pulungan itu sering ikut Uut Permatasari melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

Meski sedang hamil, Uut Permatasari masih aktif bekerja baik tampil di acara televisi atau pun Ketua Bhayangkari cabang Gowa.

Seperti saat mengikuti Ikuti Upacara Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42 beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram @polresgowa_sulsel nampak Uut turut berdiri tegak dalam seremonial upacara virtual tersebut. Perut buncintnya sudah nampak besar, namuk tak terlihat raut wajah lelah.

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas pendamping Polisi. Hal itu pernah diutarakan Uut saat menjadi tamu di acara Okay Boss. Dilansir YouTube TRANS7 Official pada 18 Desember 2019, Raffi Ahmad selaku host bertanya mengenai awal perkenalan Uut dengan suaminya.

Uut pun menjelaskan secara rinci awal pertemuannya dengan sang suami. "Dulu pertama ketemu tahun 2013, kita ngga pakai pacaran, kaya ta'arufan gitu. Waktu itu saya mengisi acara polisi nah dia di sana," kata Uut.

Penampilan Uut sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa tentu berbeda dengan penampilan sebagai penyanyi. Meskipun begitu, pesona kecantikan dan keanggunannya nggak berkurang.