Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Sebulan Lalu Masih Sebut Yang Terindah
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi setelah sebelumnya menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Kabar gugatan cerai Angga tersebut dibenarkan oleh Pengacara Sandy Arifin. Gugatan diajukan tanggal 20 Juni dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti M. Moch Adil.

Dewi Perssik belum memberikan tannggapan penuh, dia hanya memberi pesan jika harus berpisah harus baik-baik. Dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Rabu, 22 Juni, Dewi mendapat konfirmasi dari Sandy Arifin tentang gugatan suaminya tersebut.

"Ya memang begitu adanya," kata Dewi.

Sementara warganet yang menganggap mereka pasangan serasi seakan tak percaya. Dalam unggahan di Instagram, Angga bahkan masih menunjukkan kemesraan sebulan lalu dengan mengunggah foto mereka berdua.

"Yang terindah," tulis Angga dengan menandai akun Dewi Perssik pada 23 Mei. Tak ada yang menyangka sebulan kemudian gugatan cerai dilayangkan Angga.

Warganet berharap rumah tangga Dewi Perssik dan Angga bisa diselamatkan. Banyak warganet yang memberikan pesan kepada Angga supaya bisa kembali pada pedangdut Goyang Gerjaji itu.

"Mas Angga aku mohon jangan cerai, dan ingat kata-kata mas Angga yang mendalam waktu konsernya mbak Dewi. Mas Angga peluk mbak Dewi dan bawa bunga sambil berkata-kata 'Percayalah sayang aku selalu ada untukmu'. Kata-kata yang manis," tulis warganet di unggahan terbaru @anggawijaya88.