Nam Joo Hyuk Diduga Pelaku Bullying Semasa Sekolah, Ini Respons Agensi
Nam Joo Hyuk (Instagram @skawngur)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bullying kembali menyeruak. Kali ini, aktor Nam Joo Hyuk dikabarkan sebagai pelaku bullying semasa sekolah.

Hari ini, Senin, 20 Juni, seorang informan berinisial A mengklaim Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan semasa sekolah selama enam tahun.

Ia juga menyebut sang aktor bergabung dengan grup Iljin yang berarti sebuah grup dengan pengaruh besar secara negatif. Sang aktor dikabarkan sering meminta uang teman sekelasnya dan melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi.

Melansir The Days News, para korban kini mengaku trauma setiap kali melihat Nam Joo Hyuk di televisi. Ia berharap pernyataan ini bisa membantu korban lain yang mengalami hal serupa.

Agensi Management SOOP sudah mendengar klaim tersebut. Kepada media Herald POP, mereka memberi respons singkat soal kasus bullying itu.

“Kami sudah mengetahui artikel itu dan sedang melakukan pengecekan,” begitu pihak Management SOOP pada hari yang sama.

Sementara itu Nam Joo Hyuk memilih diam dan belum merespons kabar yang kini menjadi viral di media sosial.

Nam Joo Hyuk adalah aktor yang berasal dari Gyeongnam. Ia memulai karier di dunia hiburan sebagai model sebelum debut akting lewat Who Are You: School 2015 pada tahun 2015.

Setelah itu ia sukses membintangi sejumlah judul drama seperti Cheese in the Trap, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan Start-Up.

Baru-baru ini ia mendapat respons positif setelah membintangi karakter Baek Yi Jin dalam drama Twenty-Five Twenty-One. Ia beradu peran dengan aktris Kim Tae Ri dan mendulang rating dua digit selama penayangan.