Lolos dari Penyakit Hati, Gary Iskak Terperosok Kasus Narkoba Lagi Padahal Mengaku Sudah Hijrah
Gary Iskak (Foto: IG @iskak_gary)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gary Iskak kembali ditangkap polisi karena narkoba. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan Gary Iskak ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei.

Diduga saat penangkapan, Gary Iskak masih teler usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama dengan empat orang lainnnya. Ini adalah kali kedua Gary tertangkap narkoba. Dia sempat dibui karena kasus yang sama pada 21 September 2007.

Penangkapan ini cukup mengagetkan karena sebelumnya Gary nyaris patah semangat karena sakit sirois hati. Dia sempat dirawat 8 hari di rumah sakit.

Gary Iskak (Foto: Ig @lambeturah)

Saat itu kondisinya cukup memprihatinkan, foto dirinya terbaring dengan selang nafas bantuan viral dan membuat warganet heboh.

"Waktu itu sudah pasrah aja, berserah diri. Dalam bayangan putih putih semua," ujar Gary Iskak 5 Agustus 2021.

Dalam proses pemulihan, Gary ingin selalu berfikir positif. "Menyenangkan diri lah apapun itu, yang positif," paparnya.

Bahkan Gary mengaku sudah hijrah. Dia pasrah dan ingin hidup lebih baik. Pada Arie Untung dan Fenita Arie, Gary dan istrinya yakni Richa Novisha, membagikan pengalaman yang terjadi selama proses hijrah.

"Kita sudah diingatkan sama orang tua, segala macam. Cuma ya sudahlah, kita masih gitu-gitu saja. Sampai akhirnya akhirnya memang banyak orangnya yang ingetin dan salah satu teman bilang, 'Sudah lah, kita balik lagi saja ke ajaran Allah'," kata Gary Iskak.

"Ya memang ada momen, yang... itu urusan musyrik soalnya, jadi malas gue omongin."

"Jadi itu bikin gue ajak keluarga gue ke sana juga (musyrik)," sambungnya.

"Jadi gue sudah benar-benar meninggalkan Allah. Gue harus baca syahadat lagi. Kalau sudah musyrik kan lo mesti syahadat lagi. Sama saja kayak lo jadi mualaf," lanjutnya.

Sayangnya, semua niat baik itu kembali diuji. Gary Iskak kembali terperosok dalam narkoba.