Berita Sulbar Terbaru: Setiap Tiga Bulan Pejabat Gubernur Sulbar Minta Dievaluasi
Pejabat karateker Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Akmal Malik akan memperbaiki hubungan komunikasi dengan DPRD Sulbar dalam melaksanakan pembangunan di Sulbar. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Pejabat kareteker Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Akmal Malik mengimbau kepada para pemangku kepentingan, khususnya DPRD setempat untuk menjalankan evaluasi setiap tiga bulan atas kinerjanya.

"Kalau saya salah dan dianggap tidak berhasil dalam melaksanakan pembangunan oleh DPRD maka saya bersiap mundur sebagai pemimpin di Sulbar saat ini," katanya di Mamuju, Rabu 18 Mei.

Ia mengatakan, dalam melaksanakan pembangunan di Sulbar juga akan bersinergi dengan pemerintah pusat dan akan melaksanakan pembangunan sesuai arahan pembangunan yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo.

"Tugas kami adalah mensejahterakan masyarakat Sulbar dan menjalankan seluruh program pembangunan sesuai harapan dan keinginan Presiden Joko Widodo," ujarnya.

Oleh karena itu, tegasnya, ia akan memperbaiki komunikasi dengan DPRD Sulbar dalam melaksanakan pembangunan di provinsi itu.

"Pertama kali saya datang ke Sulbar sebagai Pejabat karateker Gubernur Sulbar, yang pertama kali saya datangi adalah kantor DPRD Sulbar," kata Akmal. 

DPRD Sulbar sebagai mitra strategis

Ia mengatakan, sebagai pejabat karateker Gubernur Sulbar, maka yang menjadi mitra strategis utamanya dalam melaksanakan pembangunan adalah DPRD Sulbar.

Oleh karena itu, dirinya telah menemui pimpinan DPRD Sulbar untuk membangun dan meningkatkan komunikasi agar dapat bersama dalam rangka mensukseskan jalannya pembangunan.

"DPRD Sulbar adalah mitra strategis pemerintah Sulbar, sehingga komunikasi akan ditingkatkan ke depan, agar pemerintah dan DPRD dapat bersama bersinergi melaksanakan pembangunan, agar Sulbar maju dan berkembang," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.