Acha Septriasa Bertemu dengan Eddies Adelia dalam Film <i>Mumun</i>
Acha Septriasa (Instagram @deecompany)

Bagikan:

JAKARTA - Acha Septriasa berperan sebagai Mumun dan Mimin dalam film horor Mumun. Seperti yang diketahui, Mumun adalah adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang populer pada tahun 2000-an.

Sebuah kejutan pun hadir di tengah film Mumun. Pasalnya Acha Septriasa akan beradu peran dengan para pemain Jadi Pocong yakni Eddies Adelia dan Mandra.

"Menyenangkan ya karena ada bantuan dari pemain lama. Saya banyak tanya pada Eddies dan Mandra tentang karakter Mumun, Mimin, dan Pocong Mumun yang saya perankan,” kata Acha Septriasa.

Ia banyak bertanya kepada Eddies dan Mandra, namun tujuannya bukan untuk meniru apa yang sudah mereka buat dalam sinetron.

“Bukan untuk menyamakan, tapi agar semangat dari sinetron tidak hilang," jelas Acha Septriasa.

Eddies Adelia yang pernah memerankan Pocong Mumun menjelaskan karakternya dalam film ini. Menurutnya ia tidak mungkin berperan sebagai Mumun seperti dahulu.

"Yang jelas nggak mungkin lagi saya jadi Mumun. Sudah beda cerita. Tunggu kejutannya di bioskop," kata Eddies Adelia.

Sebelumnya Mandra dinyatakan bergabung dalam pemain mengingat cerita Jadi Pocong adalah karyanya. Namun ia juga didapuk untuk berakting bersama Acha Septriasa dan Eddies Adelia.

"Kami berharap penggemar sinetronnya bisa bernostalgia bersama Mandra dan Eddies Adelia,” kata Dheeraj Kalwani selaku produser film Mumun.

Mumun terinspirasi dari film Jadi Pocong yang menceritakan cinta antara Mumun dan Juned. Hubungan itu berakhir setelah Mumun meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Ia pun menjelma jadi Pocong Mumun yang gentayangan.