Kangen Jogja? Simak 6 Foto Seru Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Kota Gudeg
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Masih belum puas liburan? Tak ada salahnya menambah libur habis lebaran dengan mengunjungi tempat wisata yang dekat dari rumah. Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting dan keluarga.

Mereka memilih berlibur ke Jogjakarta yang tak jauh dari rumah. Bahkan untuk akomodasi pun, Ayu memilih naik kereta, bukan pesawat.

Tapi jangan salah, naik kereta zaman now pun sangat nyaman. Tak cuma eksekutif, sekarang ada pilihan sleeper yang kursinya nyaman untuk digunakan tidur sepanjang perjalanan.

Jogja berhati nyaman, mungkin karena itulah orang selalu rindu ingin kembali ke kota Gudeg ini. Jiwa seni Ayu pun terpuaskan dengan mencoba untuk membatik.

Liburan sambil belajar sejarah? Siapa takut! Apalagi Ayu mengajak putri semata wayangnya, Bilqis. Tak ada salahnya memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia dengan mengunjungi canti Prambanan.

Tak sendirian, Ayu datang bersama dengan keluarga besar. Karena itu wisata petualangan alam pun terasa sangat menyenangkan. Naik jeep untuk menaklukkan alam juga dicoba Ayu Ting Ting.

Nah, tak lengkap jika wisata belum ke pantai. Jogja bisa dibilang memiliki wisata lengkap dari gunung sampai pantai. Karena itu, tak ada kata bosan untuk menikmati kota ini.

Ayu nampak menikmati pantai. Dengan pakaian terbuka, Ayu tak takut kulitnya terbakar. Angin pantai membawa kesegaran bagi tubuh yang lelah.

Selesai wisata, Ayu pun kembali siap bekerja. "Semangat kerja lagi lol," tulis Ayu Ting Ting di Instagram @ayutingting92 dikutip Jumat, 13 Mei.