Luna Maya Foto Bareng Jackson Wang, Bikin Iri!
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Luna Maya pergi ke Amerika Serikat untuk menonton konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas. Setelah itu ia juga tidak ketinggalan menyaksikan festival musik Coachella 2022 di California sehari setelahnya.

Di tengah momen tersebut, Luna Maya berhasil membuat iri publik dengan foto bersama Jackson Wang. Ia pun membagikan foto swafoto dengan anggota GOT7 tersebut lewat akun Instagram-nya.

Luna Maya dan Jackson Wang terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Ia juga membagikan foto bersama teman Luna dan Jackson yang memegang kameranya.

Luna Maya - Jackson Wang (Instagram @lunamaya)

Jackson Wang sendiri tampil perdana di Coachella sebagai rangkaian panggung 88rising bertajuk Head in the Clouds Forever. Ia tampil selama 10 menit membawakan beberapa lagu solonya termasuk Blow dan 100 Ways.

Jackson Wang mengukir sejarah sebagai penyanyi Tiongkok pertama yang tampil di Coachella. Ia juga turut mengajak Rich Brian untuk berduet dalam setnya.

Tidak hanya itu, penyanyi asal Indonesia - NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue juga mengukir sejarah dengan menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di gelaran Coachella.

Kebersamaan Luna dan Jackson ternyata membuat penggemar iri lantaran ia Luna sendiri dikenal sebagai penggemar K-pop.

Jackson yang kini lebih banyak bermusik solo nyatanya tidak melepas GOT7. Diketahui ia masih mengunjungi Korea Selatan dan berkumpul dengan anggota GOT7 lainnya.