Agnez Mo Bagikan Alasan Jatuh Cinta dengan Adam Rosyadi yang Terpaut Jarak Usia
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

Makassar--Agnez Mo dan Adam Rosyadi mulai terbuka mengenai hubungannya melalui media sosial. Namun hubungan itu menerima cibiran karena keduanya diduga mempunyai sejumlah perbedaan.

Agnez Mo yang berusia 35 tahun berjarak 13 tahun dengan Adam Rosyadi. Selain itu mereka diduga menganut keyakinan berbeda.

Namun keduanya memilih tidak peduli dengan komentar warganet. Mereka justru membagikan momen kemesraan lewat akun Instagram keduanya.

Baru-baru ini, pelantun Patience itu membagikan alasan mengapa ia mengagumi Adam Rosyadi. Ia mengutip perkataan Rihanna tentang hubungannya bersama A$AP Rocky dalam sebuah wawancara.

“Hal yang paling aku suka tentang kita bahwa kejujuran adalah segalanya. Jujur tentang perasaan, tujuan hidup kita, ketakutan dan rasa tidak aman. Kemampuan untuk mengatakan apa yang kita rasakan satu sama lain,” begitu kata Rihanna.

Kekaguman Agnez Mo pada kekasihnya

Agnez Mo pun menambahkan tulisan itu dengan memuji hubungannya bersama sang model kelahiran tahun 1999 itu.

“Itu mengapa aku bersama priaku sekarang. Seseorang yang membuatku merasa cukup meskipun aku memiliki kekurangan dan rasa tidak percaya diri,” kata Agnez Mo.

Hal ini juga terlihat dalam unggahan Adam Rosyadi di mana ia menemani Agnez Mo hadir dalam sebuah acara.

“Orang-orang tidak tahu betapa kamu membuatku hebat… cara kamu mendukungku (di balik layar!! Kamu tidak perlu orang lain tahu) saya kagum dengan betapa menakjubnya kamu sebagai seorang pria,” tulis Agnez Mo.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi mulai dekat setelah Adam membintangi video musik Agnez Mo berjudul F Yo Love Song pada tahun 2021.