Menikah Lagi, Desy Ratnasari Tak Bisa Sembunyikan Kebahagiaannya
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

MAKASSAR - Desy Ratnasari menikah lagi dengan mengenakan kebaya. Video Desy mengumumkan pernikahan menarik minat warganet.

"Ini dia nihh mempelai wanita tercantik di subuh ini," tulis akun Intagram @sahurlebihsegar_trans7 dengan mengunggah video Desy mengenakan kebaya emas dan merah maroon.

"Saya mau menikah, mau tahu kan saya nikah sama siapa? Gimana suasana pernikahan saya?" kata Desy.

Namun, pernikahan tersebut bukanlah pernikahan sebenarnya, Desy diceritakan menikah dengan Andre dalam sebuah acara reality progam sahur di televisi swasta. Desy juga terlihat bahagia.

Penampilannya berkebaya dan make up ala pengantin mengundang pujian dari warganet.

"Masya Allah teteh meuni geulis pisan dari saya kecil tetep ga berubah-ubah cantiknya," tulis @wulandari_djalil.

Pernikahan Desy Ratnasari bubar

Di unggahan selanjutnya, Desy diiring menuju pelaminan dengan Andre. Bukannya berlangsung sakral, pernikahan itu malah bubar. Desy pun tak mampu menahan tawa melihat tingkah Andre.

Tahun ini, Desy mulai kembali aktif di dunia entertainment. Sejak tahun 2000, Desy lebih fokus pada karir politik. Dia meninggalkan dunia entertaiment karena menjalani amanah sebagai wakil rakyat. Gara-gara tak pernah nongol lagi di dunia hiburan, Desy Ratnasari ternyata sempat tak dikenali oleh seorang kru televisi.

Hal ini terjadi ketika perempuan berusia 47 tahun itu menjadi bintang tamu pada program Brownis di Trans TV. Awalnya, Desy ingin menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan. Tiba-tiba ia nyeletuk ingin bercerita mengenai kejadian lucu yang baru saja dialaminya.

Setelah aktif di sosial media, kini Desy Ratnasari kembali aktif di televisi. "Refreshing di sela-sela pembahasan beberapa RUU di DPR, bahagia kan bertemu kembali bersama para sahabat di dunia entertainment," tulis Desy Ratnasari di akun @desyratnasariterdepan.