Dibantu Dokter yang Sama, Keluarga Kardashian Komentari Persalinan Nikita Willy
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan menyambut kelahiran anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono pada Kamis, 7 April waktu Amerika Serikat. Kebahagiaan itu menjadi yang dinantikan keluarga sejak lama.

Momen persalinan tersebut menjadi haru namun juga unik. Pasalnya obgyn yang menangani persalinan Nikita Willy, Thais Aliabadi menjadi pusat perhatian.

Melalui Instagram-nya, Thais mengunggah foto bersama Nikita dan Indra yang menyambut anak pertama mereka. Thais terlihat mengenakan dress hitam dengan anting panjang dan berdiri di samping Indra.

“Ketika saya mendapat panggilan untuk persalinan dengan dress dan sepatu hak tinggi!!! Lol,” tulis Thais Aliabadi dalam unggahannya.

Terungkap bahwa Thais Aliabadi sedang menghadiri acara premiere serial The Kardashians. Pada hari yang sama, ia mendapat panggilan untuk mengurus persalinan Nikita Willy di Rumah Sakit Cedars-Sinai di Bevelry Hills.

Postingan itu mendapat pujian dari sederet selebrita termasuk keluarga Kardashian. Mereka menuliskan komentar positif karena Thais sangat profesional.

“Queen dr. A. Hahaha kamu sangat fantastis,” tulis Khloe Kardashian.

“Pahlawan dunia nyata,” tulis Malika.

Sementara Kylie Jenner memberi tiga emotikan tertawa, mata hati, dan mahkota kepada unggahan tersebut. Nikita Willy juga menulis, “Dokter terbaik!” kepada sang dokter tersebut.

Thais Aliabadi merupakan obgyn yang menangani sejumlah artis Hollywood seperti Kylie Jenner, Beyonce, Khloe Kardashian dan lainnya.