Unggahan Pertama Nikita Willy setelah Melahirkan Calon Pewaris Blue Bird di Rumah Sakit Bertarif Fantastis
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy kembali aktif di Instagram setelah melahirkan putra pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April lalu. Suaminya, Indra Priawan telah mengunggah foto anak pertama mereka sejak kelahirannya.

Tak banyak kata-kata yang diunggahnya selain kata alhamdulilah sebagai wujuh syukur. Indra juga mengunggah foto saat pertama Nikita memeluk buah hatinya. Nampak Nikita memeluk dengan penuh cinta. Rasa bahagia juga terlihat dari unggahan Indra saat melihat wajah buah hatinya.

Nikita Willy melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Rumah sakit ini menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

Rumah sakit yang ditempati Nikita Willy juga merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

Sejak persalinannya, Nikita tak pernah membuat unggahan di Instagram. Setelah keluar dari rumah sakit, akhirnya Nikita kemmbali aktif di sosial media. 

Lewat Insta Story, Nikita mengunggah foto pewaris perusahaan transportasi Blue Bird tersebut dalam mobil. Meskipun baru lahir, namun ketampanan putra pertama Nikita Willy sudah terlihat.