5 Potret Putra Nikita Willy, Generasi Keempat Pemilik Perusahaan Blue Bird yang Lahir di RS bertarif Rp52 Juta Sehari
Putra Nikita Willy (Tofo: IG @indpriiw)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Pasangan ini dikaruniai putra pertama yang lahir di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Jumat, 8 April.

Kabar gembira ini disampaikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febriana melalui Insta Story. "Telah lahir cucu tercinta.... alhamdulilah, terimakasih doa dan perhatian semua," tulisnya Jumat, 8 April.

Indra pun mengunggah foto-foto saat persalinan sang istri di rumah sakit. Tak banyak kata-kata yang diunggahnya selain kata alhamdulilah sebagai wujuh syukur.

Indra juga mengunggah foto saat pertama Nikita memeluk buah hatinya. Nampak Nikita memeluk dengan penuh cinta. Rasa bahagia juga terlihat dari unggahan Indra saat melihat wajah buah hatinya.

Nikita Willy melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

Rumah sakit yang ditempati Nikita Willy juga merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

Nikita Willy belum memastikan sampai kapan akan tinggal di Los Angeles. melalui video di kanal YouTube pribadinya, Nikita pun menjelaskan bahwa dirinya berencana untuk menetap hingga nanti dirinya melahirkan anak pertama. Selain itu, dia juga tidak berencana untuk kembali ke tanah air dalam waktu dekat.

Bintang film Alas Pati itu justru berencana kembali ke Indonesia saat usia dari anaknya cukup dan siap untuk penerbangan jarak jauh.

"Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA," tutur Nikita Willy.

Melahirkan dan tinggal di Amerika tentu menghabiskan banyak uang. Tapi sebagai generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun, Indra Priawan Djokosoetono tentu bisa mengatasi. Apalagi anak Nikita Willy ini menjadi generasi keempat keluarga pengusaha tersebut.