Video Viral, Ada Seekor Ular Melingkari Poster KKN Desa Penari di Bioskop
Poster KKN Desa Penari (MD PIctures)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang tak biasa di bioskop-bioskop tanah air. Menjelang penayangan film KKN Desa Penari, poster-poster yang ditempel di bioskop dilingkari ular.

Bukan ular biasa, ini adalah ular 3D hasil penerapan teknologi Augmented Reality oleh MD Pictures. Bagaimana caranya? Di akhir minggu ini, saat poster film KKN sudah dipasang di bioskop seluruh Indonesia, para pengunjung dapat berinteraksi dengan poster film KKN.

Pengunjung bioskop diajak untuk scan QR code yang tertera di poster dan menyaksikan poster KKN comes to life. Fans KKN Di Desa Penari diajak untuk scan, tag @mdpictures_official dan @kknmovie serta post video poster KKN di Instagram / Tiktok. Bagi fans yang beruntung memenangkan undian, akan memperoleh official merchandise KKN Di Desa Penari.

“MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru, dan melalui teknologi ini, kami bisa berinteraksi lebih banyak dengan para pengunjung bioskop dan fans KKN Di Desa Penari," ujar Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyampaikan.

KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin

Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Film ini mengalami tiga kali perubahan jadwal tayang. Akhirnya, film KKN Desa Penari akan tayang mulai 30 April 2022.

Manooj punya strategi mengubah jadwal tayang dengan pemikiran yang matang. "Saya pikir, KKN di Desa Penari ditempatkan kapan saja sudah banyak yang menunggu. Saya yakin lebaran waktu yang tepat. Semoga pengelola bioskop menyambut rencana ini," tegas Manoj Punjabi beberapa waktu lalu.