Sepakat Berdamai, Ayu Ting Ting Cabut Laporan Terhadap KD yang Hina Anaknya
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

MAKASSAR - Ayu Ting Ting telah mencabut laporan kepada Kartika Damayanti atau KD. Walaupun keduanya belum pernah bertemu, namun pedangdut itu memutuskan untuk mengakhiri laporan tersebut.

“Sudah hampir empat hari saya berkomunikasi dengan mas Pras (Prasetyo), kita sepakat untuk saling mencabut laporan,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Ayu Ting Ting melansir Cumicumi.

"Mbak KD sudah kita tekankan untuk tidak melakukan hal-hal tidak baik atau melanggar hukum lagi," kata Edi Prasetyo yang mewakili keluarga Ayu Ting Ting.

Sudah berjanji

Saat ini, Kartika Damayanti tengah berada di luar negeri, tetapi ia berjanji tidak melakukan perbuatannya kembali yaitu mencemarkan nama anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Pihak KD juga sudah menunjukkan bukti pencabutan laporan kepada Ayu Ting Ting.

"Sehingga kemarin kami melalui mas Bambang sudah komunikasi dengan beliau dan beliau berjanji takkan mengulangi perbuatannya," tambahnya.

“Sudah sepakat tidak ingin membicarakan hal ke belakang. Karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan Ramadhan ini supaya tidak ada lagi permasalahan dalam hukum di kemudian harinya,” kata Sandy.

Sebelumnya Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti karena disebut melakukan penghinaan kepada anaknya, Bilqis. Akun Instagram @gundik_empang yang dilaporkan Ayu Ting Ting dimiliki Kartika Damayanti pada Agustus 2021.