Jaden Apresiasi Will Smith Usai Bertengkar dan Menang di Oscar 2022
Jaden Smith - Will Smith (Instagram @willsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Jaden nampaknya menunjukkan dukungan kepada ayahnya, aktor Will Smith setelah viral di internet. Sang penyanyi itu menuliskan cuitan kalimat singkat di Twitter seusai acara Oscar 2022.

“Dan Itu Bagaimana Kita Melakukannya,” tulis Jaden Smith pada Minggu, 27 Maret.

Kemudian, ia kembali menulis apresiasi kepada Will Smith lewat cuitan beserta foto dirinya mengenakan kacamata di dalam mobil.

“Pidato ayahku membuat aku menangis,” katanya.

Will Smith diketahui menonjok Chris Rock di atas panggung Academy Awards ke-94 setelah membuat lelucon berhubungan dengan sang istri, Jada Pinkett Smith. Ia juga sempat berteriak, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!”

Beberapa kemudian, Will Smith kembali naik ke atas panggung karena memenangkan Best Actor dalam film King Richard. Dia meminta maaf kepada audiens dan komite Oscar karena tindakannya.

“Saya ingin minta maaf kepada The Academy. Saya ingin minta maaf kepada seluruh nominasi,” kata Wil Smith pada Minggu, 27 Maret.

“Seni meniru kehidupan. Saya terlihat seperti ayah yang gila seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Tapi cinta akan membuatmu melakukan hal gila,” lanjutnya.

Mengakhiri pidatonya, Will Smith berharap tindakannya tidak menghentikan komite untuk mengundangnya.

“Bisa mencintai dan peduli kepada ibu dan keluarga saya, istri saya… Terima kasih atas kehormatan ini. Terima kasih untuk momen ini… Saya harap Academy mengundang saya,” tutup Will Smith.