J-Hope BTS Positif COVID-19 Sebelum Berangkat ke Las Vegas
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - J-Hope menjadi anggota terbaru BTS yang positif COVID-19. Agensi Big Hit Music membenarkan sang rapper dinyatakan positif setelah mengalami sakit tenggorokan.

“J-Hope memiliki gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk tes PCR pada Rabu, 23 Maret dan dia dinyatakan COVID-19 pagi ini,” kata pihak agensi.

Sejauh ini, J-Hope sudah mendapat tiga dosis vaksin COVID-19 dan tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan. Kini, ia menjalani karantina mandiri di rumah.

“Kecuali J-Hope, anggota BTS tidak mengalami gejala serupa,” lanjut agensi.

J-Hope akan beristirahat sampai pulih dan tidak bergabung dengan aktivitas BTS apapun.

Diketahui BTS dikonfirmasi menghadiri Grammy Awards 2022 yang akan diselenggarakan pada 3 April. Oleh karena itu, J-Hope memerlukan waktu istirahat sebelum berangkat ke Las Vegas.

Selain itu, BTS juga mengadakan konser Permission to Dance di Las Vegas mulai 8 April hingga 16 April.

Sebelumnya, V juga didiagnosa positif COVID-19 setelah sakit tenggorokan. Kini V sudah pulih dan bisa beraktivitas seperti semula.

ARMY yang mengetahui hal ini langsung mengirimkan ucapan agar J-Hope bisa segera pulih dan menyapa penggemar. Kata Hobi yang merupakan nama panggilan penggemar juga menempati trending topic seiring berita ini dirilis.