5 Artis ini Termakan Klaim Jet Pribadi Milik Juragan 99
Gilang (Instagram @juragan_99)

Bagikan:

JAKARTA - Juragan 99 atau Gilang Widya Permana menjadi perbincangan setelah mengklaim punya jet pribadi. Namun ternyata pesawat itu bukan milik Gilang sepenuhnya dan tidak mendapat izin dari negara.

Gilang bersama kuasa hukumnya mengadakan jumpa pers dan menjawab isu yang beredar di media sosial. Ia menyebut pesawat jet itu milik dirinya dengan pengacara Arman Harnis dengan kontrak waktu tertentu.

Padahal pesawat jet itu sudah dipamerkan Gilang ke beberapa rekan artis. Bahkan tidak sedikit yang mengaku kagum dengan prestasi Gilang karena memiliki jet pribadi di usia muda.

Berikut adalah 5 artis yang termakan klaim jet pribadi milik Juragan 99:

Raffi Ahmad

Pada Mei 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi ke Malang untuk bekerja namun mereka dijemput dengan jet pribadi dari Juragan 99. Mereka juga mendapat hidangan makanan dan koneksi internet dalam perjalanan satu jam tersebut.

“Makasih ya mas Gilang,” kata Raffi Ahmad.

“Iya nih. Kita mau ke sana malah dijemput,” tambah Nagita Slavina.

Fuji

Fuji yang kini menjadi seorang aktris juga sempat membuat video berisi keliling pesawat milik Juragan 99. Pada Januari kemarin, ia mengunggah video berjudul Unboxing Pesawat Sultan.

Kekasih Thariq Halilintar itu tidak berhenti berdecak kagum melihat fasilitas pesawat jet milik Juragan 99.

"Aku lagi di pesawatnya mas Gilang sama mba Shandy. Heee, elus-elus aja dulu kali ya, shalawatin (pesawatnya). Cakep bener pesawatnya,” kata Fuji.

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah mengunjungi rumah Gilang dan Shandy Purnamasari. Dijuluki Crazy Rich Malang, keduanya menunjukkan rumah serta koleksi mobil yang mereka miliki.

Ketika ditanya soal tips sukses, Gilang mengatakan kalau dia selalu menulis apa yang ia inginkan di dalam buku.

"Selalu di note HP-ku tuh itu ada mimpi-mimpi dan plan kita," kata Gilang Widya.

"Termasuk soal private jet, mobil, kayak gitu ya," timpal Atta Halilintar.

Rizky Billar - Lesti Kejora

“Pertama kalinya gue bro… naik private jet!” kata Rizky Billar saat bertemu dengan Gilang Widya pada November 2021.

Sepanjang video, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengagumi fasilitas yang dihadirkan pesawat jet tersebut, mulai dari makanan gratis hingga perjalanan ke Surabaya yang singkat.

Sarwendah dan Betrand Peto

Dalam acara yang mereka bintangi, Betrand Peto menjemput Sarwendah yang baru pulang dari Medan bersama Gilang dan Shandy. Betrand yang tadinya merasa malu mulai berani masuk ke pesawat jet dan bertanya kepada Gilang mengenai pesawat jet tersebut.

“Uncle kenapa bisa punya pesawat kayak gini?” tanya Betrand Peto

“Punya pesawat karena aku sama istri mobilitasnya tinggi. Kita sering terbang dari satu kota ke kota lain jadi susah kalau mau cari penerbangan dulu,” jawab Gilang.